Minggu, 16 Februari 2014

Keunggulan Lampu LED Philips

www.LISTRIKmart.com Call: 081-228899-079 adalah salah satu supplier Lampu Philips Essential, Tornado, Genie, clear dan Philips LED. Lampu yang terbukti keunggulannya sebagai lampu hemat energy. 

Lampu Philips telah menjadi leader perlampuan di Indonesia juga on the world selama bertahun-tahun dan mampu menjaga trust customer sebagai lampu yang awet dan hemat energy. Lampu LED sebagai produk unggulan Philips saat ini mampu menjadi trendsetter sebagai lampu yang sangat hemat energy dan ramah lingkungan. 

Lampu LED Philips

Keunggulan LED Philips

Ada banyak Keunggulan Lampu Philips LED yaitu Pencahayaan terang lampu LED Philips tidak hanya dapat menghemat energy hingga 85% jika dibandingkan bola lampu biasa,  namun juga ramah lingkungan dengan cahaya terang bernuansa putih alami yang nyaman untuk mata Anda. Berbagai pilihan lampu LED dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk rumah, industri, ataupun ruang public menunjukkan keunggulan tersendiri dari Lampu LED Philips.

Garansi Lampu LED Philips

Dengan garansi  2 tahun dari Philips, menjadikan LED Philips sebagai pilihan untuk menerangi rumah Anda dengan cahaya terang tahan hingga 15 tahun serta hemat energi. 

Lampu Philips Ikut Menghias Jakarta

LED Philips Dipakai Dimana-mana

Lampu PHILIPS LED telah menerangi  berbagai ikon kebanggaan di berbagai kota besar di Indonesia dengan cahaya terang hemat energy penuh warna. Itu membuktikan bahwa LED Philips telah dipakai dimana-mana terutama di kota-kota besar di Indonesia.

LED Philips Cocok Untuk Rumah dan Kantor

Berbagai keunggulan lampu Philips LED dibandingkan dengan lampu konvensional, menjadikannya yang paling terpercaya untuk mempercantik rumah dan kantor Anda. Beban rumah tangga yang semakin melambung menjadikan LED Philips menjadi pilihan ibu-ibu rumah tangga karena menghemat pengeluaran bayar listrik PLN. Lampu LED Philips selain cocok untuk rumah tangga juga cocok untuk kantor karena selain terang juga menghemat beban listrik kantor.

Berbagai keunggulan dari Lampu LED Philips dan lampu-lampu philips type lainnya menjadikan Lampu Philips dipercaya banyak kalangan dan banyak daerah di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar