Sabtu, 15 Februari 2014

Supplier Alat Listrik Lampu Philips

www.LISTRIKmart.com Call: 081-228899-079 adalah supplier alat listrik yang lengkap, murah dan terpercaya.  LISTRIKmart.com menjual berbagai item alat listrik salah satunya lampu Philips. Kami menyediakan berbagai macam lampu Philips antara lain: Essential, Tornado, Genie, clear dan Philips LED.


Lampu Philips telah menjadi leader perlampuan di Indonesia bahkan dunia selama bertahun-tahun dan mampu menjaga kepercayaan pelanggan sebagai lampu yang awet dan hemat energy. Lampu LED sebagai produk unggulan Philips saat ini mampu menjadi trendsetter sebagai lampu yang sangat hemat energy dan ramah lingkungan. 




Sebagaimana diberitakan dari VIVAnews bahwa Royal Philips Electronics memperkenalkan lampu dengan teknologi Light Emitting Diode (LED), Sabtu 18 Mei 2013. Lampu dengan teknologi LED tersebut diklaim bisa menghemat energy hingga 85 persen disbanding ampuHematEnergi (LHE).

Menurut Head of Marketing Lighting PT Philips Indonesia, Ryan Tirta Yudhistira, dengan teknologi LED watt lampu yang digunakan akan lebih kecil dibanding LHE dengan tingkat terang yang sama. “LED ini lebih hemat energy daripada LHE. Pemakaian watt-nya lebih kecil. Jadi lampu LED 5 watt akan setara dengan lampu LHE 12 watt. Sementara semakin besar watt, energi  yang dibutuhkan makin besar juga,” ujar Ryan di Palembang, Sumatera Selatan.

Ryan mengatakan, selain hemat energi, lampu Philips LED memiliki ketahanan yang cukup lama, bisa bertahan sampai 15 ribu jam ataus etara dengan 15 tahun dengan pemakaian rata-rata delapan jam per hari. “Ini karena kami sering mendapat masukan dari konsumen. Mereka ingin sekali pasang, lampu bisa tahan lama hingga 15 tahun. Jangan sampai baru beberapa bulan langsung ganti,” ucap Ryan.

Keunggulan lain dari lampu Philips LED ini adalah tidak mengandung gas merkuri yang berbahaya. Ini berbeda dengan lampu LHE yang akan mengeluarkan gas mercuri ketika pecah sehingga bisa menyebabkan kerusakan lapisan ozon.

“Sinar lampu LED juga lebih nyaman di mata dan tidak merusak mata,” ujar Ryan. Lampu Philips LED untuk rumah tangga terdiri dari 4 macam ukuran watt, mulai dari yang paling kecil 5 watt, 8 watt, 10 watt,dan 15 watt. 



Ada 5 Keunggulan Lampu Philips LED yaitu Pencahayaan terang lampu LED Philips tidak hanya dapat menghemat energy hingga 85% jika dibandingkan bola lampu biasa,  namun juga ramah lingkungan dengan cahaya terang bernuansa putih alami yang nyaman untuk mata Anda. Berbagai pilihan lampu LED dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk rumah, industri, ataupun ruang publik.

Dengan garansi  2 tahun dari Philips, menjadikan LED Philips sebagai pilihan untuk menerangi rumah Anda dengan cahaya terang tahan hingga 15 tahun serta hemat energi.

Lampu PHILIPS LED telah menerangi  berbagai ikon kebanggaan di berbagai kota besar di Indonesia dengan cahaya terang hemat energy penuh warna.

Berbagai keunggulan lampu Philips LED dibandingkan dengan lampu konvensional, menjadikannya yang paling terpercaya untuk mempercantik rumah dan kantor Anda.

LISTRIKmart menjual alat listrik secara wholesale atau grosir, kami juga melayani penjualan retail atau eceran.

Kunjungi kami dengan berbelanja di gerai kami ataupun mengunjungi kantor LISTRIKmart untuk sekedar silaturahmi ataupun berniat menjalin kemitraan di alamat sebagai berikut:
Retail Shop: Jl Alun-alun Jatisari Indah A1 / 3A BSB Mijen, Semarang
Main Office: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Kota Semarang
Website: www.listrikmart.com, www.depolistrikmart.com Email: info@listrikmart.com
SMS: 0878-3288-7779 Call SIMPATI: 081-228899-079 Phone: 024-7605918 Fax: 024-76672097


Kepercayaan anda pada kami dalam bisnis alat-alat listrik adalah kebahagiaan, kebanggaan sekaligus amanat bagi kami untuk terus melayani kebutuhan alatlistrik khususnya lampu Philips dan bekerjasama secara baik dengan anda. Selamat berbelanja, dan Salam sukses!

Note: diolah dari berbagai sumber

1 komentar:

  1. Supplier LAMPU PHILIPS dan Distributor Alat Listrik Terbesar, Termurah, Terpercaya LISTRIKmart Website: www.listrikmart.com Call/SMS: 0878-3288-7779. Attention! Belanja Onlinelah secara Aman! Baca TIPS AMAN BELANJA ONLINE

    BalasHapus